On the way graduation

assalamualaikum .. 
haaaai sudah berapa lama ya gak buat tulisan :D ? 
maaf ya sekarang lagi sibuk sekali apalagi sudah tingkat akhir tepatnya semester 5. 
Masya Allah gak kerasakan baru kemarin kayanya cerita di tumblr pas semester 2 hehe ... 
kalau malam ini di ceritain satu persatu dari semseter 3 sampai sekarang walah ga akan kelar malam ini toh hehe...
point pentingnya selama dinas 2 bulan kurang lebih kemarin aku jatuh hati sama kebidanan , walaupun capeknya Masya Allah, 24 jam tidur di lantai beralaskan karpet tipis dan jaket, harus bangun malam-malam dan observasi pas saat ada pasien mau melahirkan, harus konsultasi sama dosen ples revisi padahal tangan dan mata udah keriting dan bengkak, belum lagi menyelesaikan bab I sampai entah berapa bab untuk sidang studi kasus nanti daaaan sebagainya...
 hal itu awalnya buat aku goyah dan pusing apalagi waktu belum dapat pasien untuk studi kasus , ibarat recheese nih ya itu lo makanan yang ada level nya , tau dong pasti ? mungkin tingkat stres aku udah level 5 yang paling extreme rasanya *agaklebay . hehe .
eits . tapiiii aku tetap cinta sekali dengan kebidanan... rasanya kalau ada pasien yang bilang terima kasih sambil senyum dan ramah benar benar bikin hati adem banget apalagi kalau ditambah dikasih uang *eh #bercanda hihi
dan hal itu mengajarkan aku bagaimana bersikap ramah dan sabar menghadapi pasien. 
doain ya semoga saja sidang studi kasusku lancar dan aku bisa menyelasaikan pendidikan sampai wisuda nanti. amiiin .
semangat jadi bidan !

 

Kategori:

Berbagi:

0 komentar