Berawal dari tumblr

Assalamualaikum reader...

Sedikit informasi ya
tumblrku yaitu https://www.tumblr.com/blog/dhiyatazkiya akan aku nonaktifkan ya, sekarang hanya blog ini yang digunakan dan semua tulisan di tumblr aku pindahkan kesini.
kalau bicara soal tumblr sebenarnya sayang sih gak dipakai lagi tapi berhubung punya penyakit lupa PASSWORD makanya mau difokuskan saja disini hehe.
Waktu kelas 2 SMA aku diperkenalkan dan diajarkan untuk membuat serta menggunakan media sosial bernama Tumblr oleh sahabatku yang bernama Lidya Natalia , aku satu SMP sekaligus satu SMA.

Ia perempuan baik, pendiam, cerdas, aktif di dalam kelas apalagi kalau bependapat dan menjawab soal sudah menjadi kesehariannya, jago bahasa inggris, bisa menari pula. selain itu pertama kali aku mengetahui tentang negara KOREA dari lidya, mulai dari bahasa, makanan, film, hingga boyband dan girlband yang memang saat masa itu belum terlalu melejit seperti sekarang. sampai pada masa itu aku beridentitas anak SMA jadi ikut suka dengan hal yang berbau KOREA. mulai dari film, majalah, kaos, gantungan, walpaper di handphone, sampai ikut acara gathering bareng sama para K-popers.

Pengalaman yang luar biasa mulai dari pesan tiket untuk ikut acara gathering yang harganya kalau tidak salah  Rp 125.000 untuk satu tiket, sudah dapat kaos super junior, light stick, gantungan, foto, dan majalah. Di acara gathering tersebut tidak hanya aku dan lidya saja, namun kedua sahabatku nunu dan tika ikut berpartisipasi.
tempatnya di jakarta selatan aku lupa dimana tepatnya, kami yang tidak mengenal daerah jakarta bermodalkan niat nekat.
Keberangkatan kami di awali dengan naik motor menuju stasiun kereta, dari stasiun kami berhenti dan meneruskan dengan metro mini.
Saat sampai di gedung tersebut kami sudah mengambil strategi untuk mengambil bangku depan,
tapi apa daya kami tidak datang lebih pagi dari para Kpopers lainnya dan ujung - ujungnya pun dapat bangku di tribun atas :D
sebelum sampai di tribun kami menukarkan tiket untuk mendapat goody back yang sudah di janjikan, kaos putih yang kami dapatkan dengan cepat langsung kami pakai.

Pada acara gathering tersebut kami menonton video super junior dan girls generation, persembahan dance cover, kuis, lelang poster, banner,  tapi uang pas - pasan kami pun hanya melihat pelelangan tersebut dengan menggigit jari, kemudian di akhir acara ada pemotongan kue karena memang hari itu dimana bertepatan ulang tahun yang ke- 6 super junior, ya kami adalah ELF sebutan untuk fans boyband super junior. Karena pemotongan tersebut sudah sore dan kami takut tidak kedapatan kereta dengan berat hati kami pulang, sebelumnya kami sempat berfoto di depan kue yang bertingkat. ah andai bisa ikut mencicipi kue ini hehe.


                                         Sebelah kiri :Tika, Tengah Nunu, dan Kanan Aku

                                                             
                                               Kanan Tika, Tengah Nunu, Kiri Lidya


Pengalaman tersebut sangat berkesan, terlebih saat ruangan di gelapkan, light stick yang dibagikan kami nyalakan,video diputar kamipun bersama - sama bernyanyi dengan serempak seolah sedang menonton konser aslinya. berkumpul dan berkenalan dengan para kpopers.

saat di sekolahpun kalau tidak ada guru kami membahas tentang korea lalu menyetel video Suju di proyektor kelas, sampai - sampai anak - anak di kelaspun ikut suka. haha

Lidya sekarang kuliah di IPB jurusan ilmu komputer dengan sahabatku fiska namun berbeda jurusan yaitu ilmu gizi, mereka diterima melalui jalur rapot, beruntungnya dan aku pun ikut senang sempat menangis karena terharu mendengar mereka di terima di IPB.

Namun seiring berjalannya waktu aku sadar bahwa segala sesuatunya apabila berlebihan akan tidak baik. boleh saja menyukai apa yang kita sukai , namun sebaiknya tidak berlebihan.
Lebih baik kita mengenal dan mencintai Nabi Muhammad SAW, sering membaca Alquran, dan menggunakan uang kita untuk bersedekah.

belajarlah memperbaiki diri, yuk sama - sama perbaiki diri
terima kasih

makasih juga untuk lidya, aku jadi tahu tentang negara korea dan imajinasiku untuk pergi ke luar negri menjadi tinggi dan semangat hehe






Kategori:

Berbagi:

0 komentar