Stress Lebih Baik

8 tahun silam ku rindu untuk bertemu ..ku pinta agar aku selalu bersamanya, ku berdoa agar dia datang menjemputku dan memelukku....
tapi bertahun-tahun tak kunjung datang ...
air mata telah menjadi gurun pasir...
hati pun tak jelas membenci atau merindu...
Allah membuka mata dan pendengaran ku...
hidup mengajarkanku selama itu hingga ku mengerti dengan sendirinya...
kini adalah saatnya...
walaupun tak seutuhnya...


terima kasih Ya Allah ...
sebentar lagi aku akan memulai melangkah untuk masa depanku...
aku akan menjadi seorang mahasiswi yang sudah tak berseragam sekolah lagi ,,,dan akan menghadapi ospek pertamaku tanggal 30-31 agustus ini...
dan karantina 3 bulan di asrama dengan teman-teman baru yang belum ku ketahui bagaimana sifat mereka... yang kuharapkan mereka dapat membawaku lebih dewasa dari yang sekarang, dan mereka adalah orang-orang yang pantang menyerah dan selalu saling memberikan semangat dan melangkah MAJU ke depan ...

rasa gundah serta cemas melanda diri.. hah akankah aku dapat menjadi seseorang seperti apa yang aku dan orang-orang yang kusayang rencanakan dan diharapkan  ?
aku yang pertama .. dan aku yang harus memberikan jejak baik pada bunga-bunga kecil... agar mereka berkembang dengan baik..
harus ku hapus rasa gelisah ini ...pilihan adalah jalan yang harus dilalui ...

hey..lihatlah engkau waktu dulu ...kau mampu melewati ujian dari kekasih sejatimu...walau iblis membisikan hingga tumbuhan menjadi layu...tapi kau berusaha dan berkata pada diri bahwa engkau di sayang oleh Allah sehingga kau merasakan bagaimana haus akan kasih sayang dari ibu dan ayah ... kekasihmu tidaklah jahat atau tak adil... kalau kau mau jalani dengan niat sungguh karna-Nya lalu bersabar hingga kelak kau akan berhasil , bukan sekedar di dunia namun di akhirat kelak ...Amin...
dan ingat rasa gundah serta cemasmu itu hilangkan dengan berdoa pada-Nya dan carilah sesuatu untuk berbagi pengalamanmu ,juga dengarkanlah pengalamannya..

...hah ..berusaha membangkitkan diri ...
AKU LEBIH SUKA KETIKA KU STRESS SEBAB DISITULAH AKU TAHU ALLAH ITU SELALU ADA DAN AKU BISA LEBIH DEKAT DENGAN ALLAH .
...salam semangat ! ...

#daricatatantumblr

Kategori:

Berbagi:

0 komentar